N3, Sarolangun ~ Menyambut pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun menggelar Pagelaran Seni Budaya dengan tema “Satu Tahun Menuju Pemilu Serentak 2019”, yang dilaksanakan di Laman Besamo Lapangan  Sriwijaya, Sabtu (21/4/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Sarolangun yang di wakili oleh Asisten II Setda Dedy Hendri, Perwakilan Polres, Perwakilan Dandim 0420/Sarko,Kepala Kejari,Kepala PN,Kepala OPD, Camat Sarolangun dan beberapa Ketua Partai peserta Pemilu serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten II Setda Sarolangun Dedy Hendri mengatakan,jika kegiatan ini sangat penting guna menggerakkan dan mengimpormasikan kepada masyarakat terkait Pemilu serentak 2019 mendatang.

"Dengan acara ini diharapkan nantinya bisa mengajak masyarakat peduli dengan pemilu serentak 2019,"ujarnya.

Sedangkan Ketua KPU Kabupaten Sarolangun, Ahyar mengatakan,jika kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi menuju Pemilu serentak 2019 sekaligus untuk menghibur seluruh elemen masyarakat Sarolangun.

”Kegiatan pagelaran seni budaya ini terbuka untuk umum,tujuannya yaitu untuk mensosialisasikan Pemilu tahun 2019 mendatang,"ucap Ahyar.

Lebih lanjut Ahyar menyebutkan,jika dalam pagelaran seni budaya ini,selain hiburan seperti senam sehat bersama,pagelaran tarian dan baca puisi,KPU juga mengadakan lomba menyanyikan lagu daerah.(SRF)
 
Top