N3, Sarolangun ~ Taman yang berada di kompleks Perkantoran Bupati Sarolangun semakin hari semakin terlihat lebih indah. Karena, Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Sarolangun terus melakukan pembenahan untuk membuat taman tersebut lebih menarik.

Pengawas taman Zamzami mengatakan, untuk lebih  mempercantik lagi salah satu upaya yang dilakukan Dinas Perkim ialah memperbanyak jenis tanaman bunga serta menambah sarana bermain.

"Untuk bunga yang ditanam tentu yang lebih indah dan cerah,karena dengan begitu suasana dilokasi taman akan lebih cantik,"katanya.

Zamzami juga mengungkapkan, saat ini Dinas Perkim terus mengawasi dan menjaga orang-orang yang sudah mulai tahu dan berdatangan sekedar untuk bersantai dan berfoto selvi.

"Kita terus mengawasi dan memberitahu pengunjung agar selalu berhati-hati jangan sampai merusak tanaman yang  saat ini mulai tumbuh,"ungkapnya.

Terkait apakah taman tersebut akan dibuka untuk umum nantinya,ia mengatakan saat ini masih belum tahu masalah tersebut.Yang pastinya ia hanya terus menjaga agar taman lebih indah.

Sementara itu Susy salah seorang warga sangat menyambut baik usaha pemerintah yang terus berupaya memperindah taman yang ada di Kabupaten Sarolangun.

"Sebagai warga kami menyambut baik usaha Pemkab Sarolangun.Apalagi taman ini berada di dalam kota yang mana jaraknya sangat dekat,"ujarnya.

Susi dan teman-temannya berharap kedepannya terus dilakukan pembenahan dan perawatan lebih guna mempercantik lagi apa yang sudah ada saat ini.

"Pemkab Sarolangun melalui instansi terkait jangan hanya bisa membangun tanpa ada perawatan karena hal itu percuma.Fasilitas yang sudah harus terus dilakukan perawatan secara rutin,"harapnya. (SRF)
 
Top