N3, Sarolangun ~ Staf Khusus DPR RI yang juga merupakan politikis Partai PAN Dipo Ilham menyerahkan bantuan peralatan musik Rabana (Kompangan) kepada SMA N 7 Sarolangun.

Bantuan alat musik merupakan bantuan pribadi,yang diserahkan dalam acara perpisahan di lapangan sekolah itu yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 7 Patimah, S.Pd, M.Pd yang disaksikan langsung oleh Asisten II Setda Sarolangun Dedy Hendri serta ratusan murid,Selasa (17/4).

Kepada NUSANTARANEWS.NET Dipo Ilham mengatakan bantuan ini merupakan niat dirinya yang ingin membantu secara pribadi untuk kebutuhan kegiatan ekstrakurikuler di SMA N 7 Sarolangun.

"Yang jelas bantuan ini merupakan niat pribadi untuk siswa disekolah ini,"ucapnya.

Tak hanya itu, sambungnya, penyerahan alat musik Rabana ini sendiri diharapkan bisa dimanfaatkan oleh siswa sekolah yang ada di SMA N 7 untuk mengisi kekosongan waktu atau jam ekstrakurikuler sehingga para siswa bisa terhindar dari pergaulan bebas dan tidak terpengaruh oleh lingkungan yang saat ini cenderung negatif.

"Diharapkan dengan kegiatan Rabana disekolah bisa memberikan dampak positif serta penyaluran bakat seni musik adik-adik kita,"harapnya.

Menyikapi hal ini Kepala Sekolah SMA N 7 Patimah mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Staf Khusus DPR RI.Selain itu, dirinya juga berjanji akan memanfaatkan serta menjaga dan merawatnya untuk kepentingan siswanya.

"Semoga saja dengan bantuan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sekolah SMA N 7,sehingga diharapkan akan banyak siswa yang akan belajar disekolah kami ini," pungkasnya. (SRF)
 
Top