N3, Padang ~ Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Desri Ayunda memenuhi undangan majelis taklim dan wali murid TK PAUD Kelurahan Gantiang Parak Gadang Kecamatan Padang Timur, Selasa, 17 April 2018.

"Kami mengucapkan terimakasih  kepada Pak Des yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan kami. Kami ingin menyampaikan aspirasi dan dukungan langsung ke Pak Des," ujar Gusniyeti Dhaut, Ketua Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kelurahan Gantiang Parak Gadang.   

Ia mengajak warga Kota Padang untuk datang ke TPS beramai-ramai pada tanggal 27 Juni 2018 dan menggunakan hak suara mereka memilih pasangan duet ideal, Emzalmi dan Desri Ayunda. 

"Mari kito basamo samo kito doakan. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kito basamo dan jangan lupa babisiak bisiak ka dunsanak kita dan tetangga untuk memilih nomor 1," ujarnya yang diamini oleh yang lainnya. 

Desri Ayunda menyampaikan terimakasih kepada ibu-ibu majlis taklim dan wali murid TK PAUD yang telah mendukung pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda. Ia berharap, dukungan itu merupaka dukungan nyata sampai ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. 

"Insya Allah, sesuai harapan ibu-ibu agar kami kembali menyemarakan Asmaul Husna, itu juga keinginan kami, termasuk meluruskan Baznas agar dikelola oleh para ulama dan orang-rang yang faqih, sehingga zakat betul-betul didistribusikan kepada orang yang berhak menerimanya tanpa ada kepentingan politik sedikit pun," ungkapnya. By
 
Top