N3, Sarolangun ~ Seluruh tenaga honorer, yang bekerja di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun bakal dievaluasi ulang guna memastikan jumlah real tenaga honor yang ada.

Seleksi ulang ini juga dimaksudkan guna meningkatkan kualitas tenaga honorer yang ada di Pemkab Sarolangun.

Terkait isu miring,adanya unsur politik,Bupati Sarolangun Drs. H.Cek Endra menegaskan,jika evaluasi terhadap tenaga honorer ini untuk menegakan rasa keadilan bagi seluruh tenaga honorer yang ada di Sarolangun.Pasalnya,Bupati mengendus ada tenaga honor yang hanya menerima gaji tetapi tidak pernah masuk kerja.

Lebih lanjut H.Cek Endra juga menyebutkan,evaluasi terhadap seluruh tenaga honorer ini,semata-mata dimaksudkan untuk menegakkan disiplin dan peningkatan kualitas tenaga honorer. Sekaligus, memastikan tidak adanya tenaga honorer siluman atau honorer titipan.

"Jika nantinya, tenaga honorer tidak sesuai dengan kualifikasi, maka tenaga honorer itu bisa saja dipindahkan ke satker lain yang sesuai kualifikasinya meski tidak menutup kemungkinan tenaga honorer yang tidak berkualitas akan diberhentikan,"Ungkapnya.

Bupati H.Cek Endra menginginkan tenaga honorer yang berkualitas dan benar-benar bekerja guna kemajuan Kabupaten Sarolangun. (SRF)
 
Top