BPBD Kota Payakumbuh Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Kebakaran

N3 Payakumbuh - Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Payakumbuh Serahkan bantuan paket kepada Korban kebakaran baru-baru ini di kelurahan Napar.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung Kepala BPBD Kota Payakumbuh Yufnani Away dan disaksikan Kepala Kelurahan Napar Linda Syukriani, beserta Sekretaris Lurah, Ketua LPM Endri Maldi, Ketua karang Taruna Dika Sacend, kepada korban a.n.Yenti (47) di bekas puing-puing kebakaran rumahnya di kelurahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara pada, Jumat (27/4) kemarin.

Kepala BPBD Kota Payakumbuh, Yufnani Away mengatakan, paket bantuan yang diberikan Pemko Payakumbuh adalah berupa, peralatan dapur keluarga, family kit, kompor bio massa, selimut, dan paket perlengkapan sekolah,

“Kita berharap bantuan yang diberikan Pemko Payakumbuh ini mudah-mudahan dapat membantu mengurangi beban serta dapat dimanfaatkan langsung oleh korban,” kata Yufnani Away.

Yufnani Away menghimbau kepada masyarakat kota Payakumbuh, agar selalu waspada dan tetap berhati-hati terhadap hal-hal yang berhubungan dengan api, seperti membakar sampah harus lebih berhati-hati lagi supaya tidak terjadi kebakaran di daerah lingkungan kita. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post