N3 Payakumbuh - Musyawarah Wilayah (Muswil) Barisan Muda (BM) PAN Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat digelar di hotel Mangkuto Syari'ah Kota Payakumbuh, Minggu (15/4).

Dalam Muswil ini hadir Ketua DPW PAN Sumatera Barat Ali Mukhni Ketua DPW BM PAN Sumatera Barat Rici Vidiano, Ketua DPD PAN Payakumbuh Gusti Eka Putra, serta seluruh Kader PAN yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.

Dalam pidatonya, Ketua DPW BM PAN Sumbar bersama kader BM PAN lainnya menyatakan pernyataan sikap dengan deklarasi "#2019gantipresiden" dan menyerukan kepada seluruh kader BM PAN dan PAN untuk tidak mendukung dan memilih Jokowi sebagai presiden pada pilpres 2019 mendatang.

"Berangkat dari hal yg di sebutkan di atas maka kita akan mengkonsolidir gerakan 1 juta #2019gantipresiden di bumi ranah minangkabau," ujar Rici

Rici juga menyerukan kepada seluruh kader BM PAN di semua tingkatan untuk membentuk posko sablon kaos gratis dengan #2019gantipresiden.

"Kita juga siap melawan Jokowi secara konstitusional pada pesta demokrasi pilpres 2019 di Sumatera Barat," ujar Rici.

Ketua BM PAN Kota Payakumbuh Gusti Putra mengatakan akan mendukung penuh gerakan pernyataan sikap #2019gantipresiden ini, dengan mengkoordinir kader BM PAN yang ada di Kota Payakumbuh untuk bersama-sama mensukseskan PAN menang dalam pemilu 2019 nanti.

"Kita BM PAN Kota Payakumbuh juga ikut menyatakan sikap, #2019 ganti presiden, semangat perjuangan, BM PAN Perkasa, PAN Menang, Rakyat Sejahtera," tutupnya dengan lantang. (Rahmat Sitepu)


 
Top