N3, Sarolangun ~ Sebanyak 17 siswa-siswi dari  SMKN 4 Sarolangun berhasil lulus melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2018 ini.

Menurut Kepala Sekolah SMKN 4 Sarolangun Safuan,S.Pd,M.Pdi jika ini merupakan prestasi yang patut kita banggakan.Kedepan kita berharap jumlah siswa yang diterima di PTN yang ikut jalur SBMPTN dan jalur mandiri akan semakin bertambah.

"siswa yang lulus SNMPTN ini tiada lain berkat kerja keras guru memberikan materi pelajaran, serta motivasi anak didiknya, serta dorongan orangtua untuk bisa masuk PTN,"ucapnya.

Safuan juga menjelaskan, bahwa memasuki tahun ajaran baru, SMKN 4 akan meningkatkan prestasi akademik disamping non akademik.Karena dari segi sarana dan prasarana dimiliki SMNK 4 sudah memadai.

"Hal ini memacu kita semakin semangat untuk menata pendidikan lebih baik bagi siswanya,"ujar Safuan.

Namun pihaknya akan lebih mengoptimalkan lagi dalam meningkatkan pengetahuan, kecerdasan dalam proses pembelajaran yang aktif, interaktif, komunikatif, dan menyenangkan. Serta menumbuhkembangkan bakat dan minat siswa dalam kegiatan pengembangan diri, yang merupakan misi dari darinya sebagai kepala sekolah. (SRF)
 
Top