N3 Payakumbuh - YB Dt. Parmato Alam Ketua DPRD Kota Payakumbuh menghadiri sosialisasi pemberdayaan karang taruna yang di gelar Karang Taruna Kota Payakumbuh di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Kotobaru Payobasuang, Jum'at (23/3). .

Kedatangan Ketua DPRD ini adalah bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap generasi muda, khususnya Karang Taruna karena dulunya Yendri Bodra pernah menjabat sebagai Ketua Karang Taruna kelurahan Kapalo Koto dan juga pengurus Karang Taruna kota sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD Kota payakumbuh. Bahkan sekarang, Yendri menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya kepada anggota Karang Taruna Mekarsari, Yb Dt. Parmato Alam menceritakan tentang konsep bermasyarakat, bagaimana seharusnya karang taruna aktif dan peka terhadap segala sesuatu yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Dalam berorganisasi dibutuhkan tekad yang kuat dan rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, karena disana akan timbul simpati masyarakat untuk percaya dan yakin dengan niat baik yang kita lakukan bahkan akan turut serta dengan kita membangun lingkungan sosial yang kondusif dan penuh rasa kebersamaan," ujar Parmato Alam.

Ketua DPRD juga menghimbau kepada seluruh anggota Karang Taruna untuk selalu merapatkan barisan dalam membangun negeri. "Kami menghimbau kepada seluruh anggota Karang Taruna untuk menjaga semangat persatuan, menjaga kekompakan berorganisasi, tidak mudah dipecah belah dan terjerumus kedalam lingkungan yang dapat menghancurkan generasi muda," pungkasnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top