N3 Payakumbuh - Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz rutin menjalin silaturahmi dengan jurnalis yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah, Rabu (14/03). Silaturahmi dengan format bincang santai tersebut dihadiri puluhan wartawan dan jajaran dari Pemko Payakumbuh yakni Sekretaris Diskominfo Deldi Anggoro, Kabid Kehumasan Diskominfo Irwan Suwandi, Kabag Protokoler dan Dokumentasi Firdaus.

Dalam sambutannya di Balai Wartawan, Erwin mengatakan keberadaan media sangat penting dalam publikasi pembangunan Kota Payakumbuh. "Oleh karena itu saya sebagai kepala daerah ingin membangun jembatan hati dengan rekan-rekan wartawan semua," tuturnya.

Menurut Erwin, media melalui goresannya yang Indah bisa memberikan kekuatan bagi Pemko dalam membangun Kota Payakumbuh. Sehingga kami bisa berbuat lebih banyak dan memberikan arti.

Erwin mengaku sangat terbuka dengan kritikan dan masukan dari pers. Namun kritikan tersebut harus akurat dan tidak berdasarkan rasa-rasa saja.

Disisi lain, Erwin membantah silaturahminya dengan wartawan mengandung unsur politik. "Saya hanya ingin membangun silaturrahmi dan kebersamaan dengan rekan-rekan pers," ujarnya.

Sementara itu Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Marjohan menyambut baik niat Wawako untuk membangun kebersamaan dengan wartawan. "Kalau bisa jumpa pers jangan hanya saat ada masalah. Bisa juga rutin dilakukan melalui coffe morning," saran Marjohan.

Senada dengan Marjohan, wartawan media daring Arief Wisa berharap kebersamaan Pemko dan wartawan dapat dibangun lebih baik. Bagus juga kami diberitahu agenda-agenda kegiatan di OPD, sehingga kami bisa meliputnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top