N3, Sarolangun ~ Camat Air Hitam Imron,S.STP menyerahkan buku tabungan bantuan dari Kementerian Sosial, sebanyak 573 KK kepada keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Suku Anak Dalam yang terdata di Kecamatan Air Hitam.

Menurut Imron, program PKH merupakan program pemberian bantuan dari kementerian sosial dengan tujuan mengurangi kemiskinan dengan mengubah pola pikir masyarakat.

"Jumlah penerima PKH di Kecamatan Air Hitam tahun ini sebanyak 573 KK,"ucapnya.

Lebih lanjut Imron mengatakan,tujuan dari pemberian bantuan PKH ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu atau miskim bisa keluar secara berangsur-angsur menuju kesejahteraan,"tambahnya.

Dengan bantuan ini Imron  berharap agar dana bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan.

“Saya berharap dengan adanya bantuan PKH ini, perekonomian masyarakat dapat terbantu, dan dengan bimbingan pendamping PKH masyarakat dapat memaksimalkan penggunaan dana tersebut sebagai sumber perekoniam, sehingga dapat meningkatkan perekonomia masyarakat khususnya di Kecamatan Air Hitam,”harap Camat Air Hitam Imron.  (SRF)
 
Top