N3, Sarolangun ~ Wakil Bupati Sarolangun Hilalaltil Badri,  secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian  (Musrenbangtan) 2018,di Aula Dinas TPHP, Kamis (23/3/2018).

Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Sarolangun,Joko Susilo mengatakan,Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi dan mengakomodir kembali usulan yang telah di sampaikan melalui Musrenbang tingkat Kecamatan baru-baru ini.

Ditambahkan Joko Susilo,tujuan Musrenbangtan ini juga guna merumuskan kebijakan Pembangunan Pemerintah disektor Pertanian dan Perkebunan untuk tahun 2019 mendatang.

"Harapan kita untuk usulan dari TPHP dan UPTD agar bisa di prioritaskan,"harapnya.

Wakil Bupati Sarolangun Hilalaltil Badri dalam sambutannya mengatakan,dilaksanakan Musrenbangtan ini guna  penajaman, klarifikasi dan kesepakatan dalam pelaksanaan pembangunan pertanian dan diharapkan nantinya mampu menciptakan program unggulan.

“Kecamatan di harapkan benar-benar mengusulkan program unggulan yang nantinya dapat mencapai swasembada pangan,”katanya.

Kegiatan Musrenbangtan ini  juga diharapkan bisa menghasilkan Program yang berkualitas dan bisa mencapai Program Swasembada pangan serta mewujudkan kedaulatan pangan tahun 2019. (SRF)
 
Top