Perkelahian Berujung Maut di Padang,  Seorang Pria Tewas di ujung pisau.



 Warga Jati Bawah buluah Kelurahan Jati Kecamatan Padang timur Kota Padang.digemparkan oleh sesosok jasad pria yang tergelak dipinggir kali Sabtu 24 Maret 2018. Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

 mayat pria tersebut tampak berlumuran lumpur hitam disekujur tubuhnya. Tidak hanya itu, terdapat beberapa bercak darah segar yang masih melumuri bagian belakang mayat tersebut.


Dari informasi yang di dapat dilokasi kejadian, jasad pria yang mengemparkan warga Jati tersebut adalah T warga Jati Bawah buluah RT 03 RW 05 Kelurahan jati Kecamatan Padang timur Sehari-hari Irvan merupakan seorang  tukang parkir.

Salah seorang warga setempat Agustina 38 tahun melihat korban berlari meregang nyawa menuju ke tempat di temukan T untuk meminta pertolongan.

"Saya tidak tahu betul, bagaimana kejadiannya pak, cuman saya lihat tadi rame-rame, si korban ada yang mengejar dan saya habis itu tidak tahu lagi bagaimana kejadian nya.soalnya saya pulang kerja lansung kerumah ujar Agustina ketika di wawancarai.

Dari data yang di dapat,korban T diketahui terlibat pertengkaran dengan dua orang pria yang diketahui berinisial E 36 tahun dan A 34 tahun. Dua orang tersebut merupakan kakak adik. Hingga berita ini diturunkan, masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian(393)


 
Top