N3, Sarolangun ~ Sebagai seorang Polisi yang baik dan taat beribadah serta seorang muslim,Kanit Bimas Polsek Sarolangun Bripka Hadi mengumandangkan Adzan di waktu Sholat Dzuhur di Ponpes Ramahtul Ummah Padang Birau,Kelurahan Gunung Kembang,Kecamatan Sarolangun.

Bripka Hadi mengumandangkan azan sholat Dzuhur tersebut di sela rapat penyelesaian konflik antara warga dengan pihak PT Caritas.

“Selain taat pada tugas sebagai anggota Polri yang beragama Islam, harus juga taat beribadah. Karena ibadah merupakan panduan bagi diri kita agar selalu ingat akan kuasa Allah SWT,” kata Bripka Hadi.

Ditambahkannya,ibadah sholat 5 waktu merupakan bentuk disipilin kita terhadap Yang Maha Esa. Jika kita sudah berdisiplin menjalankan ibadah 5 waktu maka dalam tugas sebagai Polisi pun kita akan selalu disiplin,”tambahnya.

Sementara Jamaah yang mendengarkan dan melihat Polisi berpakaian seragam  mengumandangkan Adzan,Hairul mengatakan sudah sangat jarang melihat anggota polisi berpakaian seragam melakukan Adzan.

“Inilah penegak hukum yang perlu dicontoh bagi yang lainnya.Karena walau di sela kesibukan yang padat namun masih sempat untuk beribadah,” imbuh Hairul. (SRF)
 
Top