N3, Sarolangun ~ Gorong-Gorong di ruas jalan Simpang Raya, tepatnya masuk wilayah RT 1, Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun ambles. Kondisi tersebut sangat membahayakan dan membutuhkan perbaikan secepatnya. Untuk sementara sebagai tanda peringatan warga memasang balok kayu.

Salah satu warga yang sering melintas dijalan tersebut, Ketek, Senin (06/03) mengatakan, kondisi gorong-gorong yang ambles sangat membahayakan. Sebab jalan menjadi berlubang dan cukup dalam. Apabila dibiarkan maka bisa membuat celaka pengguna jalan.

Amblesnya gorong-gorong terjadi sudah cukup lama sekitar tiga bulan lalu. Namun sampai sekarang belum ada penanganan atau perbaikan dari Pemerintah Kabupaten.

“Warga berharap kepada Pemkab Sarolangun gorong-gorong yang ambles tersebut segera diperbaiki karena membahayakan,” ujar Ketek.

Lebih lanjut Ketek menambahkan,jika sudah ada pengendara motor yang terjatuh akibat mengelak lubang di lokasi tersebut.Jika dibiarkan dikhawatirkan semakin membesar sebab kondisi jalan ramai dilintasi kendaraan.

"Seperti kemarin, sudah ada salah satu pengendara sepeda motor terjatuh akibat mengelak lubang, "ungkapnya. (SRF)
 
Top