Presiden Jokowi Bermain Kereta


N3, Solo ~ Setelah menyantap soto bersama keluarganya di sebuah kedai, Presiden Joko Widodo melanjutkan liburan akhir pekannya dengan bermain bersama sang cucu, Jan Ethes. Presiden mengajak cucu pertamanya itu naik kereta di Mall Paragon, Solo, Jumat 30 Maret 2018.

Presiden datang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Tampak hadir juga putra pertamanya Gibran Rakabuming beserta istrinya Selvi Ananda yang juga merupakan orang tua Jan Ethes. Tak ketinggalan Kahiyang Ayu pun ikut serta bersama suaminya, Bobby Nasution.

Setibanya di Mall Paragon pukul 19.31 WIB, Presiden bersama keluarga langsung menuju lantai 3. Di situlah tempat mainan kereta, Grand Central Station, berada. Tak menunggu lama Presiden pun membeli 4 tiket kereta seharga Rp20.000.

Presiden yang mengenakan kaos berwarna merah tampak duduk di gerbong pertama, di belakang lokomotif bersama Jan Ethes dan Gibran. Sementara Ibu Iriana duduk di gerbong belakangnya bersama Selvi Ananda.

Kehadiran Kepala Negara ini tentu menarik perhatian pengunjung mall. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen kebersamaan Presiden dan cucunya. 

Walaupun bukan kali pertama naik wahana permainan ini, Jan Ethes tampak senang dan antusias. Dengan lucunya ia pun tampak melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Selain bermain kereta, Presiden pun mengajak cucunya bermain pancing ikan dan naik permainan helikopter. Setelah selesai bermain bersama sang cucu, Presiden dan keluarga meninggalkan Mall Paragon sekitar pukul 20.30 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden
Bey Machmudin
Previous Post Next Post