Polda Sumsel Berikan Reward Empat Bhabinkamtibmas Berprestasi


N3, Sumsel ~ Menjadi Tauladan Bagi Personil Polri Yang Lain Dengan Membuat  Inovasi –Inovasi Diluar Tugas Sebagai Seorang Polisi,  Empat Personil Bhabinkamtibmas Polda Sumsel Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Zulkarnain.

Empat Bhabinkamtibas Tersebut Akan Diberikan Penghargaan oleh Kapolda Sumsel Pada Upacara Pemberian Penghargaan Besok Pada Hari Rabu (28/3), Dilapangan Apel Polda Sumsel.

Wadir Binmas Polda Sumsel AKBP. M. Hidayat, SIK. Mengatakan Empat  Bhabinkamtibmas  Yang Selama Ini Mengabdi Melebihi Panggilan Tugasnya Karena Sudah Berusaha Memuliakan Profesi Polri Dalam Pengabdiannya Kepada Masyarakat Di Tempat Tugas Mereka, Yaitu :

1.Brigadir Deni Arfan ,SE, M.Si , Bhabinkamtibmas Polres Oku 

2.Brigadir Yansah  Bhabinkamtibmas  Polres Ogan Ilir.

3. Bripka Endang Hermanto, SH. Bhabinkamtibmas Polres Lahat.

4. Bripka Febri Muryanto, S.Psi. Bhabinkamtibmas Polres Banyuasin.

Inovasi yang Bhabinkamtibmas lakukan tersebut antara lain :

Brigadir Deni Arfan, SE, M.Si Bhabinkamtibmas Polres Oku dengan Membuat Terobosan Kreatif  Mendirikan Tpa Kamtibmas,  Mendirikan Paud Kamtibmas, Mendirikan  Rumah Baca Kamtibmas, Kamtibmas Voice  dan Majlis Taklim Kamtibmas Semuanya Gratis Dan Langsung dikelola  Sendiri.

Brigpol Yansah, Bhabinkamtibmas Desa Kerinjing Polsek Tanjung Raja Polres OI. Melakukan Khutbah Jumat Di Masjid -Masjid Di Wilayah Hukum Polsek Tanjung  Raja Dan Mengajar Mata Pelajaran Nahwu Dan Shorof Di Ponpes Sriwijaya Tanjung Raja.

Bripka Endang Hermanto, SH.  Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Lahat,  Dengan Terobosan Kreatif Berupa, Mendirikan Taman Pengajian Tpa Getaran Bhayangkara (Gerakan Cinta Al-Qur"An), dan Dakwah Safari Kamtibmas Di Masyarakat Kota Lahat.

Bripka Febri Muryanto, S. Psi, Bhabinkamtibmas Kel Kedondong Raye Dan Desa Regan Agung, Kec . Banyuasin III, Kab Banyuasin Yang Memiliki Prestasi,  Polisi Teladan Polres Banyuasin Thn 2017, Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Banyuasin (Penghargaan Bupati Banyuasin 2017),  Juara 2 Lomba Pengembangan Polmas 2017 Serta Berinovasi Dengan Mendirikan Ruang Pusat Informasi Dan Pelayanan Masyarakat,  Ceramah Kamtibmas Setiap Sholat Jumat, Mendirikan TPA , Melaksanakan Bedah Rumah,  Serta  Mendirikan BANK Sampah.

Keempat Bhabinkamtibmas  ini, akan mendapatkan penghargaan oleh Kapolda  Sumsel Besok Pagi pada hari Rabu,  (28/3). Ujarnya. Ppwi
Previous Post Next Post