N3, Sarolangun ~ Harapan masyarakat Sarolangun dengan akan dibangunnya pabrik semen Batu raja II sangatlah diidamkan, akan tetapi salah satu bentuk realisasi yang sangat di inginkan adalah berubahnya nama Pabrik Semen Batu Raja II menjadi pabrik Semen Sarolangun I.

Dirut Semen Batu Raja, Rahmat Pribadi dalam sambutanya di hadapan masyarakat Desa Bukit Bulan, Kecamatan Muaro Limun, Kabupaten Sarolangun menyebutkan, akan mengupayakan pembangunan pabrik semen nantinya bukan namanya semen Batu Raja II tetapi akan beri nama Semen Sarolangun I.

”Karena lokasi di Sarolangun,kita upayakan namanya Pabrik Semen Sarolangun I,"ucapnya.

Pihaknya juga meminta dukungan penuh dari masyarakat untuk semua kegiatan perusahaan dan program serta ikut berperan dalam penyelesaian permasalahan.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung program dan kegiatan kami,”pintanya.

Sementara itu Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengatakan, jika masyarakat Sarolangun sangat mendukung dan sangat mengharapkan dengan realisasi pembangunan Pabrik semen tersebut.

“Sampai saat ini masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun masih mendukung sepenuhnya pembangunan pabrik semen batu raja II ini,"Ucap H.Cek Endra.

Lebih lanjut Bupati H.Cek Endra menambahkan,Jika akan segera menghadap Menteri supaya secepatnya menindaklanjuti pembangunan pabrik semen Batu Raja II.

"Masyarakat sudah tidak sabar menunggu agar pembangunan pabrik semen segera  terialisasi,”pungkasnya.  (SRF)
 
Top