N3, Padang ~ Untuk menumbuhkan semangat rasa kegotong royongan ditengah masyarakat, hari ini, Ketua DPC Hanura Kota Padang Fefrizal, bersama warga Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur melaksanakan goro bersama membersihkan rumput liar dan drainase yang berlokasi di belakang SMPN 31 Padang.

Semangat ini perlu dibangkitkan kembali, sebab ditengah kondisi masyarakat yang hidup di dunia modern saat ini, sepertinya rasa kebersamaan saling tolong menolong dan hidup bergotong royong, sudah mulai pudar.

Ini dikatakan Ridwan salah seorang tokoh masyarakat saat mendampingi ketua Hanura Kota Padang Fefrizal disela-sela kegiatan gotong royong yang sedang berlangsung dibelakang SMPN 3 Padang.

Oleh karena itu, maka diperlukan suatu sosok atau figur yang mampu sebagai motor penggerak, untuk membangkitkan kembali budaya Minangkabau yang terkenal akan masyarakatnya yang saling bahu membahu dalam membantu sesama.

Mudah-mudahan kegiatan ini, dapat dipertahankan dan akan dapat merangsang masyarakat lainnya, untuk turut serta menjaga lingkungan yang bersih dan asri melalui budaya gotong royong ini.






 
Top