N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra meminta untuk penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2017 langsung kepala SKPD. Penegasan itu disampaikan Bupati saat membuka acara paparan LKPJ di Aula Kantor Bappeda,Selasa (20/3/2018).

Bupati H.Cek Endra juga menekankan kepada semua Kepala OPD,jika penerimaan harus lebih dari 100 persen sedangkan untuk pengeluaran harus berhemat.

"Semua dana yang masuk ke SKPD tidak harus dihabiskan,"ujarnya.

Lebih lanjut H.Cek Endra dalam arahannya mengatakan,jika dalam paparan LKPJ ini bukan hanya memaparkan angka-angka tapi target kinerja termasuk disiplin pegawai harus juga tampilkan.

"Jangan hanya pemaparan angka-angka namun target kinerja juga harus ditampilkan karena menyangkut pelayanan Pemerintah,"ucapnya.

Sedangkan Kepala Bappeda Dedy Hendri dalam laporannya menyebutkan,jika paparan LKPJ sangatlah penting guna mengklarifikasi sejauh mana data 2017 serta mendorong dan memperbaiki masing SKPD.

Ia juga menambahkan, untuk penyusunan LKPJ 2018 telah dimulai dari awal tahun. "Jika masih ada data yang belum pas paling lambat tanggal 30 maret 2018 semua data sudah selesai,"ungkapnya.

Turut hadir juga Wakil Bupati Hilalatil Badri,Kepala SKPD hingga level camat. (SRF)
 
Top