N3 Payakumbuh - Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, S.ik ajak ratusan personil Polres Payakumbuh berwisata olahraga di PLTA Batang Agam, Sabtu (3/3) pukul 08.00 Wib pagi, Kegiatan rutin mingguan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan sekaligus kekompakan anggotanya.


AKBP Kuswoto, yang juga Hobby kegiatan motor cross ini, menjadikan olahraga sambil berwisata adalah kegiatan rutin mingguan, Karna banyaknya tugas dan kegiatan yang dilaksanakan personil, membuat para personil kadang lupa berolahraga.

Dikatakannya, dalam olahraga bersama kali ini menempuh rute lebih kurang 2.5 km menyusuri perbukitan Kenagarian Batu Hampar tembus ke PLTA Batang Agam, dengan udara perbukitan yang asri dan pemandangan yang mengagumkan, Kapolres Payakumbuh, Waka Polres Payakumbuh, Para Kabag, Kasat, kasi dan ratusan personil Polres Payakumbuh bersemangat laksanakan jalan sehat.

Menurutnya, giat olahraga bersama yang sekaligus berwisata berguna untuk menjaga kesehatan fisik dan mental serta membangun kekompakan antara personil Polres kota Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
 
Top