N3, Sarolangun - Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Sarolangun Asnawi membantah telah menerima dugaan setoran fee proyek dari salah satu rekanan. Dugaan ia telah mengambil fee proyek dari rekanan tersebut untuk pekerjaan tahun ini.

Asnawi, yang dimintai tanggapannya terkait hal tersebut, spontan membantah. Ditemui diruang kerjanya pada Jumat (02/03/2018) Asnawi menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menerima uang dari salah satu rekanan dalam skema pengkondisian proyek APBD Sarolangun Tahun Anggaran 2018.

“Saya sampaikan disini, kalau memang benar saya sudah mengambil fee atau setoran proyek, tolong buktikan siapa yang memberi, dimana orang tersebut memberi dan kapan memberinya,"ucapnya.

Disinggung nilai uang yang telah diterima sebesar Rp 8 Juta rupiah tersebut, Asnawi kembali membantah. Menurut dia dugaan atau isu tersebut hanya ingin menjatuhkan nama baik dirinya.

“Saya berani bersumpah jika tidak pernah menerima uang tersebut. Ini cuma akal-akalan orang yang tidak senang dengan saya dan ingin menjatuhkan saya,"ungkapnya.

Terkait isu tersebut dirinya tidak merasa terganggu, dan tetap bekerja seperti biasanya.  (SRF)
 
Top