N3, Padang ~ Sejumlah anak muda yang tergabung di Forum Komunikasi Driver Online Padang (FKDOP) menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Emzalmi-Desri Ayunda.

Bahkan mereka siap mensukseskan pasangan "Duet Ideal" ini dan mengantarkannya menjadi pemimpin Kota Padang. Demikian disampaikan Nanda dari FKDOP.  

"Kami sangat tertarik dengan tagline paslon ini, yaitu "Emzalmi-Desri untuk semua". Dan kami yakin pada komitmen mereka untuk kota ini," ujar Nanda ketika bertemu Desri Ayunda di Raja Minas Bypass, Jumat, 16 Maret 2018 dini hari.

Nanda mengatakan, pihaknya ingin mengadakan audiensi dengan Desri Ayunda. Pertemuan yang direncanakan tersebut akan menghadirkan anggora FKOP dengan skala yang lebih besar. 

Menurut Nanda, komunitas gojek online Padang terdiri dari 30 pangkalan dan korlap. Dari 30 pangkalan dan korlap tersebut dinaungi oleh FKDOP. 

"Insya Allah kami satu suara dalam menghadapi Pilkada ini," ujarnya. 

Desri Ayunda berterimakasih atas dukungan tersebut. Walau tidak direncanakan, tetapi ia menilai keinginan driver online tersebut harus diapresiasi.

"Kami siap kapan saja audensi itu dilakukan. Saya akan datang, tentukan saja tempat dan jadwalnya," ujar Desri.

Desri mengatakan, kedepan harus ada regulasi yang jelas untuk driver online ini. Apatah lagi, keberadaan driver online sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.

"Keberadaan driver online, terutama gojek telah memberikan kemudahan bagi warga Kota Padang," ungkapnya. (pili)
 
Top