N3, Padang ~ fFefrizal Ketua Dpc Partai Hanura kota Padang lakukan silahturahmi serta konsolidasi dengan warga dan kader Partai Hanura di Kota Padang. 

Pada kesempatan itu Fefrizal menghimbau agar masyarakat mau merapatkan barisan dan bekerja secara maksimal baik itu untuk membesarkan Partai Hanura di Kota Padang maupun pemenangan dirinya maju sebagai salah satu calon anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan.

Karena dengan kerja keras serta usaha yang maksimal dari kader dan masyarakatlah nantinya partai Hanura bisa menjadi pemenang dan menempatkan wakilnya di DPRD Kota Padang. Walau waktu untuk pemilihan anggota legislatif masih satu tahun lagi, namun tidak ada alasan untuk tidak melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik siang maupun malam hari.

Untuk itu dalam membesarkan dan mengembangan partai Hanura di Kota Padang dia sangat mengharapkan dan meminta para kader beserta pengurus anak cabang, ranting serta anak ranting untuk lebih sering terjun ditengah masyarakat dengan melakukan jalinan komunikasi yang baik entah itu tentang partai Hanura maupun calon anggota legislatif.

Fefrizal menambahkan jadi kedepannya partai hanura yang telah mempunyai nomor urut 13 ini akan berjuang bersama para kader terbaiknya serta masyarakat untuk bekerja bersama-sama guna mendulang suara sebanyak-banyaknya agar apa yg telah dicapai sekarang ini dengan 5 orang anggota dprd dikota Padang bisa bertambah dengan demikian otomatis akan dapat menjadi salah satu unsur pimpinan di DPRD.
 
Top