N3,Sarolangun, Dalam meningkatkan pelayanan prima RSUD Sarolangun tengah gencar melakukan sosialisasi pelayanan publik melalui media elektronik, cetak dan online. Salah satu media radio swasta digunakan sebagai saluran informasi konsultasi dokter dari RSUD Sarolangun dalam program dokter kita.

Kepada Nusantaranews.net dr.Irwan Mizwar, MKM Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Prof.DR.H.M.Chatib Quzwain menyampaikan, Pelayanan prima bukan hanya dalam bentuk pelayanan di rumah sakit tapi juga dalam konsultasi dokter,


“ Untuk Sementara ini, kita memilih  saluran media radio karena disana masyarakat bisa langsung bertanya dan dijawab secara langsung oleh dokter yang bersangkutan dalam program Dokter kita secara Interaktif “. Ungkap dr. IrMizwar, MKM Dirut RSUD Sarolangun.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menyampaikankan dukungannya terhadap program dokter,

“ Semoga masyarakat bisa menikmati layanan konsultasi gratis di salah satu media radio swasta yang ada disarolangun. Bersama dokter – dokter berkualitas di RSUD Sarolangun. Program ini sebagai bentuk pembangunan kesehatan dikabupaten Sarolangun dan itu termasuk salah satu dari visi dan misi kita. Yang jelas kita sangat mendukung dengan adanya program ini “. Kata Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra. (nal)
 
Top