Cerita kisah seorang Putri Raja dengan Buyung Elee, sehingga putri raja sampai hamil dek ulah keseriusan  dan keberanian di miliki Buyung Elee di ketahui sang raja, akhirnya Putri Raja di temui Buyung Elee kembali di bawa ke istana. . Ikuti kisah putri raja.


Keberanian Buyung Elee, mencari putri raja yang raib atau meninggalkan istana bersama dayang- dayangnya kedalam hutan belantara yang jauh dari istana kerajaan.


Putri Raja lari bersama dayang'-dayangnya dari istana masuk hutan belantara di sebabkan cerita ibunya yang katakan bahwa kaum lelaki sangat jahat terhadap kaum perempuan.


Hal itu di sampaikan ibunya Sang Ratu saat putri sedang mengiris bawang tersayat akibatnya  luka di ujung jari putri sehingga berdarah.


Ibunya katakan pada putri luka ini belum seberapa ungkapan ibunya sambil mengelus bahu putrinya yang cantik dan manja tersebut, tapi lebih mengerikan dan sangat sakit sekali bila disakiti  kaum para lelaki, nantinya, sebut ibunya.


Hal ini menjadi pemikiran serius bagi putri, lalu Ia pun menyampaikan nya pada dayang-dayang, untuk ambil keputusan meninggalkan istana dan lari masuk hutan belantara agar tidak bertemu dengan kaum laki-laki yang di pandang sangat sadis dan kejam.


Kepergian putri dari istana saat itu menjadi berita viral  sebab raja mengumumkan pada khalayak ramai dengan mengatakan siapa yang menemukan putrinya dan membawa ke hadapan raja di beri hadiah  yang besar  sekali.


Sehingga para pemuda berdatangan ke istana menemui raja untuk mendaftarkan  diri dalam sayembara mencari putri raja. Sudah seratus orang yang mendaftar satupun tidak berhasil menemukan putri anak kesayangan raja tersebut.


Saat mendebarkan putri raja sudah tak di temukan hampir dua minggu kabar berita tidak jelas di mana keberadan putri semata wayang raja di hutan blantara yang luas.


Kondisi saat itu di istana kerajaan tak menentu datanglah buyung Elee menemui raja dan katakan kesiapannya untuk mencari putri raja sampai ketemu dan di bawa kedepan raja.


Akhirnya raja merestu yang ke nomor seratus satu orang mencari putri, Buyung Elee, menanyakan pada raja arah mana putri tersebut perginya. Raja katakan arah utara, Sebelum berangkat Buyung Elee membuat segala persiapan, pertama sekali mengganti pakaiannya dengan pakaian perempuan.


Sudah beberapa kilometer perjalanan masuk hutan yang kelam, mendaki dan menurun  banyak binatang buas di tengah hutan di temui tapi tidak ada yang mengganggunya...


bersambung.. ikuti cerita Perjuangan Buyung Elee, di tangkap dayang-dayang  putri raja  di tepi sungai  dalam hutan... di hadapkan  pada putri raja.tf
 
Top