Bupati Sarolangun Senam SKJ Bersama Ribuan Masyarakat


N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra dan Wakil Bupati H.Hilalaltil Badri Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama masyarakat di Taman  Laman Basamo Sriwijaya,Jumat (16/03/2018).

Ikut dalam senam itu Para pimpinan SKPD di jajaran Pemkab Sarolangun termasuk Sekretaris Daerah Thabroni Rozali,Camat, TNI, Polri, PNS dan pelajar.

Bupati dan Wakil Bapati Sarolangun berbaur dengan ribuan peserta senam, sehingga terlihat adanya kekompakan antara pimpinan dengan masyarakat dan juga TNI, Polri dengan peserta senam lainnya.

Bupati mengatakan, pelaksanaan SKJ pemerintah bersama masyarakat serta TNI dan Polri bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dan komunikasi agar tercipta kekompakan di tengah-tengah masyarakat.

"Kalau hal ini sudah terjalin dengan baik, tentu rasa nyaman dan suasana kondusif akan tercipta ditengah tengah masyarakat," kata Bupati.

Menurut Bupati, dengan suasana yang kondusif maka program pembangunan yang telah direncanakan tentu akan terlaksanakan dengan baik di Kabupaten Sarolangun. (SRF)
Previous Post Next Post