N3, Sumbar ~ Seiring usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. 

“Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah,”.

Ini disampaikan Gubernur Provinsi Sumatera Barat di sela sela-sela kegiatan peringatan HUT Bank Pembangunan Daerah (Bank Nagari) ke-56 Tahun di Kantor Cabang Utama jln Pemuda Kota Padang.


Tentunya kita berharap, diusianya yang ke-56 tahun ini, Bank Nagari lebih meningkatkan kiprahnya dan berkontribusi, untuk mendorong dalam meningkatkan dan percepatan pembangunan ekonomi masyarakat Sumbar.
Pada kesempatan itu Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan menyampaikan bahwa pada peringatan HUT ke-56 tahun 2018 ini, Bank Nagari sengaja mengangkat tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh" yang bertujuan untuk mengajak  semua kalangan untuk bekontribusi dan terus berkarya bersama Bank Nagari. Sehingga ke depannya, Bank Nagari dapat meningkatkan performance dan melakukan pengenalan lebih luas lagi ketengah masyarakat.

Nah untuk mendukung tujuan tersebut kami juga meluncurkan beberapa program dan menandatangani MoU dengan berbagai pihak seperti Master Card, Bank Mega, Pemprov Sumbar, Gerbang Pembayaran Nasional, dan Telkom Indonesia. Peringatan ini sendiri telah dimulai sejak 3 Maret 2018 lalu dengan berbagai lomba dan kemriahan lainnya," kata Dirut Bank Nagari didampingi Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim.



Tidak hanya MoU, dalam kesempatan tersebut juga diluncurkan 5 produk yaitu Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana.
Sebelum peringatan acara puncak, Bank Nagari juga telah melaksanakan rangkaian kegiatan, salah satunya jalan santai dengan garis start dan finish di kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda, Padang, Minggu (11/3/2018) pagi.
Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim. Turut hadir sekaligus mengikuti jalan santai, antara lain Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, serta jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.
 
Top