N3, Padang ~ Lebih kurang 500 orang dari perwakilan Komunitas Pemulung Kota Padang bersama karang Taruna, Bundo Kanduang, toloh masyarakat dan Niniak Mamak se Kecamatan Koto Tangah bersilaturahmi dengan calon Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di Kelurahan Aie Dingin Kecamatan Koto Tangah Kota Padang beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, H. Herman salah seorang tokoh masyarakat Koto Tangah sangat mengapresiasi pertemuan ini, karena dengan silaturahmilah maka kebersamaan dan harapan dapat terwujud.

Secara pribadi, Ia mengakui bahwa selama kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah menjadi Walikota Padang, sangat banyak perobahan dan kemajuan yang dicapai dalam rangka mewujudkan Kota Padang menjadi Kota Metropolitan. 

Untuk itu Ia berharap, agar kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah yang mencalonkan diri maju menjadi Walikota Padang ini dapat diteruskan dan dipertahankan.

Hal senada juga dikatakan Hj. Marlis selaku perwakilan Bundo Kanduang. Menurutnya,  perhatian pemerintah Kota Padang dibawah kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah selama ini dalam pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sosial  telah cukup dan bahkan lebih dalam memperhatikan aspirasi masyarakatnya.

Maka dengan tegas Ia katakan, Ia bersama bundo kanduang yang berada di Koto Tangah, bakal siap menjadi relawan agar Mahyeldi Ansharullah kembali terpilih menjadi Walikota Padang berikutnya.

Pembina Pemulung Kota Padang Acil saat dimintai komentarnya juga berharap, supaya apa yang telah diperbuat Mahyeldi sewaktu menjabat Walikota Padang terus dilanjutkan dan dipertahankan kepemimpinannya untuk periode berikut.

Tak lupa Ia juga menyampaikan aspirasi rekan-rekannya yang tergabung dalam komunitas pemulung kepada Mahyeldi Ansharullah agar dapat lebih memperhatikan lagi kehidupan mereka yang terpinggirkan, dan masih tinggal di gubuk reyot dan tidak layak huni.

Dan atas nama pembina serta ratusan orang komunitas pemulung ini, Acil menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Walikota Padang Hendri Septa, dan siap memenangkan kedua pasangannya pada Pilkada tahun 2018 ini.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Padang agar memberikan dukungannya kepada Mahyeldi Ansharullah untuk melanjutkan kinerja kepemimpinan memajukan Kota Padang pada lima tahun mendatang.

Disela-sela kegiatan itu, Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas suport dan dukungan yang diberikan kepada nya untuk memimpin kembali Kota Padang.

Mudah-mudahan, dengan do'a dan dukungan yang diberikan masyarakat ini,  telah menjadi kekuatan baginya dalam meningkatkan etos kerja pemerintahan. Dan Ia juga menyatakan akan siap dan mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan lainnya, apabila Ia terpilih kembali untuk memimpin Kota Padang.
 
Top