N3 Payakumbuh – Sehabis dilantik Walikota menjadi Lurah Tanjung Pauh pada tanggal 18 Januari 2018, Zainir (57) yang sudah dekati masa purna bakti sebagai ASN ini tetap bersemangat untuk selalu dekat dengan warganya.

Pada Sabtu (4/2) malam Zainir langsung bersilaturrahmi dengan perangkat kelurahan dan LPM di kantor lurah, untuk melakukan pemilihan RT dan RW di kelurahan Tanjung Pauh.

Lurah Zainir lanjut menghadiri kegiatan Karang Taruna dipusatkan di Gang Perdamaian RT l RW lll yang dirangkai dengan syukuran akikah salah seorang personil Lapau Gurau Gang Perdamaian.

Dalam arahannya kepada warga dan anggota Karang Taruna, Lurah Zainir sampaikan, Mari kita bangun Tanjung Pauh seutuhnya.

" Dalam istilah, Pulang ke Janda Lama, sambut Zainir yang pernah jabat lurah tahun 2012. Banyak sudah pembangunan yang dilaksanakan di kelurahan kita ini. Dalam kelancaran pelaksanaan pembangunan, kami harapkan dukungan penuh warga. Kalau ada masalah kita bicarakan dengan musyawarah," ungkapnya.

Menurut Zainir, saat ini banyak maksiat yang akan menghadang kita, untuk itu perlu kebersamaan dalam meminimalisirnya. Kita tingkatkan Kamtibmas kita bersama. “Janganlah kita yang bawa maksiat ke Kampuang Kito. Jalin dan tingkatkan silaturrahmi sesama tetangga. Dengan kebersamaan kita jaga kelurahan Tanjung Pauh," harap Zainir.

Sebelumnya Ketua Lapau Gurau Afrizal Bahar yang juga menjabat Ketua RT ll RW lll  menyebutkan, kami akan pertahankan pak lurah hingga pensiunnya.

"Tahun 2013 lalu, pak lurah pindah ke kantor camat, kami merasa kehilangan lurah yang begitu peduli dan akrab dengan warga. Sekarang pak lurah hadir bersama kita lagi, dan kita bertekad akan pertahankan beliau hingga pensiun menjelang," sebut Afrizal Bahar di hadapan pengunjung lapau gurau.

Ditambahkannya di Lapau Gurau ini, kami juga punya celengan kepedulian suka dan duka kelurahan Tanjung Pauah (Rahmat Sitepu)
 
Top