N3 Payakumbuh - Ribuan walimurid Yayasan Pendidikan Al Huffazh kota Payakumbuh gelar Parenting yang bertema Ta'limun Abawayn di aula SMKN 2 Payakumbuh, Sabtu (24/2).

Parenting ini dibuka resmi Kepala Dinas Pendidikan AH. Agustion bersama Kepala Kankemenag kota Payakumbuh Asra Faber dengan menghadirkan narasumber Ustadz Hervi Ghulam, Lc, MA dari Kuttab Al Fatih.

Kepala Dinas Pendidikan kota Payakumbuh dalam sambutannya, mengatakan, sekolah hanyalah wadah perpanjangan tangan orangtua, untuk itu kami harapkan peran orangtua sangat utama dalam mendidik anak. Saat ini merupakan satu kebanggaan bagi kita semua, kota Payakumbuh merupakan kota rujukan pendidikan di Sumatera Barat, khususnya pendidikan akhlakul karimah bekerjasama dengan Kankemenag dan masyarakat yang ditunjang langsung pemko Payakumbuh. Karena itu mari kita ikuti parenting ini dengan serius.

Sementara itu, Kakankemenag Payakumbuh Asra Faber diwakili pengawas PAI Arham, menyampaikan, pendidikan adalah tanggungjawab kita semua, mulai dari orangtua, masyarakat, pemerintah dan pihak swasta.

“Sebagaimana yang kita ketahui, Yayasan Pendidikan Islam Al Huffazh selama ini telah berbuat banyak dalam rangka melahirkan generasi islami. dan hal ini harus kita pertahankan dan tingkatkan bersama," ujar Arham. (Rahmat Sitepu)
 
Top