N3, Sumbar ~ Wisata Sumatera Barat bisa saingi wisata Bali,  jika sarana dan prasarana dan infrastruktur pariwisata Sumbar sudah dikelola dan ditata secara baik.  
Yang terpenting saat ini bupati/walikota membuka diri dalam pengembangan wisata bersama investor sesuai karakter budaya karakter ranah minang. 

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela acara Minangakabau Run 5K,  dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2018 di Sumatera Barat,  Padang,  Minggu pagi (4/2/2018).

Minangkabau Run 2018 yang dikelola Dinas Perindag Provinsi Sumatera Barat ini diikuti oleh lebih kurang 3.000 peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat. 

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, kita saat ini menyadari pariwisata Sumbar belumlah se hebat Bali,  masih banyak yang mesti kita benahi bersama. 

Dan tak kalah pentingnya adalah dukungan dan peranserta masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Jangan ada lagi prilaku "main pakuak,  main palak" yang sebenarnya bukan kepribadian masyarakat minang sesungguhnya, religi,  berbudaya Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah, terang Nasrul Abit Dt.Malintang Panai. 

 
Top