N3, Padang ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP meresmikan pemakaian Bangunan Baru Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Rasidin Padang, Sabtu (10/2).

Keberadaan Bangunan RSUD ini berkat dukungan DPRD Kota Padang  yang memfesilitasi  seluruh kemajuan dengan tujuan supaya  masyarakat lebih mudah mendatangi rumah sakit yang lebih kondusif keadaannya.

Mahyeldi, dengan di Resmikan pemakaian Gedung Baru ini, tentu jelas seluruh ASN RSUD dapat memberikan pelayanan yang prima, tidak ada pasien yang mengeluh setelah keluar dari rumah sakit ini, Sebut Walikota.

Jajaran RUSD supaya dapat mem berikan pelayanan yang baik dan sabar sebab pelayanan yang menyentuh masyarakat, masyarakat itu sendiri akan sehat karena para jajaran menjalankan  tugas penuh rasa kekeluargaan terhadap pasien di RSUD.

Segi tenaga ahli dan tenaga khusus  sudah memadai dan mencukupi untuk RSUD RASIDIN, semoga ke depannya RSUD bertambah baik dan sabar dalam memberikan pelayanan pada pada masyarakat yang dirawat jalan dan di rawat di RSUD.

Selanjutnya Kepala RSUD Rasidin Padang Elin Sridiani katakan bahwa RSUD Rasidin menuju Tipe B, jadi semua harus di persiapkan baik tenaga medis, para Dokter baik Sosialis maupun Umum.

Elin  juga katakan bahwa di RSUD yang di pimpinnya telah memiliki dokter memadai dan cukup saat ini, seperti Dokter Bedah, Dokter Ahli penyakit dalam dan sebagainya.

"Jadi, semua kebutuhan dan keperluan RSUD Rasidin tahap demi tahap akan di tingkatkan, baik tenaga operasional dan pengadaan berbagai fasilitas akan terus di bangun untuk kepentingan masyarakat" sebut Elin.

Tentu berharap kedepannya, RSUD Rasidin mendapat tempat berobat bagi masyarakat karena semua perlengkapan sudah terpenuhi dan begitu juga tenaga di perlukan  sesuai skill dan mampuan sudah memadai saat ini, sebut dr Erlin 

Acara peresmian pemakaian Gedung baru RSUD Rasidin di Resmikan Walikota di hadiri Kepala Asperumnas Sumbar Abdul Aziz, Sekda Padang Asnel, Kepala Bappeda Hervan Bahar, Kadiskominfo Suardi, Zabendri, Ketua PKK  Harneli Mahyeldi, Heryanto Rustam, Kabag. Pemerintahan Arfian, Ka. Kesbangpol Mursalim, (tf)
 
Top