N3, Padang ~ Detik-detik jelang dihelatnya pesta demokrasi dan cuti Pilkada 2018,  hari ini Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah,  melakukan tinjau lapangan untuk memastikan hasil pembangunan yang telah Ia lakukan selama mengabdi bersama wakil Walikota Emzamli beberapa saat lalu.

Sebelumnya, Walikota Padang Mahyeldi  didampingi Kabag Humas Imral Fauzi serta Kepala Bappeda Kota Padang Ervan Bahar terlihat meninggalkan rumah dinas Walikota menuju lokasi-lokasi yang telah menjadi program dalam pembangunan selama Ia menjabat.

Dari hasil tinjau lapangan tersebut, meski tidak dengan kata-kata, namun dari wajahnya tergurat rasa puas atas apa yang telah diamanatkan pada dirinya bersama Emzalmi selama memimpin Kota Padang. 

Mahyeldi pada kesempatan itu mengatakan, bahwa apa yang telah dibangun ini merupakan kerjasama semua pihak, baik pemerintah, DPRD dan masyarakat.

Sebagai pemimpin yang diamanahkan masyarakat, Ia hanya menampung seluruh aspirasi masyarakat dan mewujudkannnya melalui perbuatan yang nyata.

Sebagai manusia biasa, tentunya dalam pembangunan dan program kerja yang Ia kerjakan bersama Pak Emzalmi selama ini, masih ada yang tidak terakomodir 100 persen.

Oleh karena itu, Ia meminta kepada seluruh masyarakat, mari jaga dan dipelihara bersama atas hasil yang diperbuatnya bersama Emzalmi, demi kemajuan Kota Padang kedepannya.

 
Top