Walikota Padang Bersama IKW Duduk Bersama


N3, Padang ~ Beberapa Owner dari media Online  yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Wartawan  (IKW) di undang makan siang bersama oleh Walikota Padang sambil bersilaturrahmi.

Kata sambutan yang diawali Nal Koto selaku sekretaris dari IKW mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan Walikota untuk duduk bersama sekalian bersilaturrahmi antara Pihak Pemko dengan IKW, kata Nal Koto.

Acara makan siang sekalian  silaturahmi ini semoga dapat menjadi alat untuk mempererat tali persaudaraan dan kemitraan antara Pemko dan Wartawan tanpa terkecuali, pungkasnya.

Seterusnya ditambahkan Ecevit Demirel selaku Ketua dari IKW mengatakan, semoga dengan pertemuan ini, dapat dijadikan mediator tanya jawab antara Walikota dan para kuli tinta dalam pemikiran untuk memajukan kota yang kita cintai ini, pungkas Ecevit.

Pada kesempatan itu, Walikota Padang Mahyeldi mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan para wartawan yang tergabung dalam (IKW ) ini yang mau mengikuti undangnya, kata Mahyeldi.

Ditambahkan Mahyeldi, saya juga berharap kepada owner media online yang datang ini agar bisa saling bersinergi menyangkut pembangunan kota padang yang kita cintai ini, katanya lagi.

Ringkasnya Mahyeldi mengatakan,  demi kemajuan Kota Padang, pihak Pemko akan terus berbenah dan selalu siap menerima kritikan dan solusi yang ditujukan kepadanya, apalagi kritikan tersebut datang dari media, pungkas Walikota tersebut. 
CR
Previous Post Next Post