N3, Padang~ Sejak di lantik jadi Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si tak pernah pilih kasih terhadap pembangunan di Kota Padang yang di kerjakan sesuai kebutuhan masyarakat dan pemerintah.

Semua program kerja yang di tuangkan dalam visi dan misi terhimpun  pada  proyek unggulan dalam 10 program pada janji politik sebelum kami jadi pemimpin di Kota Padang.

Disampaikan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah SP  dalam kata sambutannya pada acara Kesenian "Salung Dangdut" di Kampung Tangah Kuranji.

Mahyeldi jadi heran sebab ada yang membagi Kota Padang dengan sebutan daerah pinggiran dan daerah kota, saya memandang Kota Padang ya tetap Kota Padang yang memiliki  11 Kecamatan dan 104  Kelurahan itulah Wilayah Kota Padang.

Soal pembangunan tetap merata sesuai kebutuhan publik dan ajat orang banyak yaitu warga Kota Padang,  tidak ada istilah pilih kasih semua program pembangunan akan di kerjakan sesuai prosedurnya.

Jadi, tak ada pembangunan di Kota Padang pilih kasih, cuma yang banyak di bangun di pusat kota saja, seperti Pantai Padang, Pasar raya, padahal sebagian besar tidak tahu terutama yang katakan daerah pinggiran tak ada pembangunan, penilaian inilah yang salah sama sekali, sebut Walikota

Padahal pembangunan yang lebih besar berada di daerah pinggiran kota, kata orang, tapi bagi saya Kota Padang tetap Kota Padang, seperti membuka jalan baru dan buat jembatan di pasa  lalang Kuranji  sampai ke Batu Busuak Pauh, Jalan di sungai Pisang, Cor beton jalan di kawasan rumah pendudk, Pasar Lubuk Buaya, Pasar Bandar Buat, Pasar Steba dan Pasar Kuranji.

" Jadi kami dalam melaksanakan amanah bersama Wakil Walikota tetap di jalurnya sebagai pemimpin yang di percayai masyarakat sekitar tiga tahun lalu" ujar Mahyeldi.

Kedepannya, saya berharap sekali bagi warga kota Padang, tentu lebih cerdas dalam menerima informasi baik dari media cetak, media elektronik dan media online serta dari Radio, pasti bisa menyaring berita tersebut, mana yang informasi HOAX dan mana yang benar.

Saya rasa saat ini, masyarakat Kota Padang sudah cerdas dan teliti menerima informasi dan begitu juga Pers dalam menyebarluaskan informasi lebih cerdas lagi.

Maka itu, Walikota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun kota ini, tak akan mungkin orang jauh akan membangun kota Padang kalau tidak kita sebagai masyarakat  Kota Padang. Tutupnya.  (tf).
 
Top