N3, Sumbar ~  Pembukaan petandingan 2nd open tournament Bridge A_94 di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit.  

Wagub dalam sambutannya menyampaikan memberikan apresiasi terhadap kegiatan pertandingan Bridge yang dihadiri oleh para altlit Bridge dari luar provinsi Sumatera Barat. ini merupakan kegiatan yang dilakukan para alumni SMA dari angkatan 94 yang ada di Padang.

Sesuai yang luar biasa acara turnamen Bridge yang dihadiri peserta dari sejumlah provinsi. Kalau pun ada turnamen nasional yang diadakan umumnya peserta yang datang itu-itu saja, tapi kini turnamen Bridge yang diadakan A_94, dihadiri peserta dari berbagai provinsi dan daerah, ujar Naarul Abit di Parak Karakah,  Jum'at (16/2/2018).

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan,  didalam suasana Sumatera Barat yang masih kurang ramai kegiatan olahraga,  cabang olahraga berfikir ini muncul memberikan motivasi menghangatkan kegiatan olahraga di daerah ini. 

Hadirnya pemain Bridge Nasional ini, akan memotivasi atlet Bridge Sumbar lainnya untuk terus meningkatkan kemampuannya melalui berbagai turnamen Bridge yang diadakan di Sumbar maupun daerah lainnya.

Kita bamgga cukup banyaknya peserta yang ikut turnamen Bridge A_94 ini, mendoronga Pengprov Gabsi Sumbar, ikut juga mengadakan iven-iven Bridge serupa di Sumbar, untuk meningkatkan pembinaan atlit Bridge agar dapat berprestasi secara nasional dan internasional. 

Untuk itu bagaimana nanti KONI Sumbar dalam hal ini, Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera Barat agar dapat juga menganggarkan kegiatan ini guna memacu prestasi atlir bridge Sumatera Barat nantinya. Tanpa latihan dan pertandingan kita tidak akan pernah dapat bibit-bibit atlit Bridge yang handal,  seru Wagub Nasrul Abit. 

Team  bridge yang sudah konfirmasi  ada 30  team dari berbagai propinsi di indonesia  yang paling jauh ada Sulawesi Utara . Ketua pelaksana Desyontori dan Ketua umum  A_94 
Citra kardinal. 

Ikut hadir dalam acara pembukaan Openturnamen Bridge A-94 ini,  Ketua Koni dan beberapa pengurus,  serta tokoh-tokoh olahraga Bridge Sumatera Barat. 
 
Top