N3 Payakumbuh -  Ribuan warga dari berbagai daerah di kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota menghadiri Puncak Peringatan Hut ke-10 Partai Gerindra yang digelar dengan Acara Tabligh Akbar, menghadirkan Ustad Feri Idham Lc asal Pekanbaru,  Kegiatan tersebut digelar Minggu pagi (18/2) sekitar pukul 09.00 Wib di Pelataran Parkir Ngalau Indah Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat.

Selain menggelar Tabligh Akbar, Partai Gerindra juga melakukan penggalangan dana untuk Mesjid Baiturrahman yang mengalami Ambruk beberapa waktu lalu.

Sejak pagi, jemaah terus berdatangan termasuk Kelompok Yasin dari Lima Kecamatan yang ada di Payakumbuh. Selain itu juga hadir Ketua DPRD Payakumbuh, YB. Dt. Permato Alam, Walikota Payakumbuh diwakili Kepala Kantor Kesbangpol Ivon Satria, Ketua DPC Partai Gerindra Payakumbuh Nurkhalis, Ketua Panitia Meswadi Hendra, Ketua OKK Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nasrul Kenong serta Ketua DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota, Deni Asra termasuk kader dan simpatisan Partai berlambang burung garuda itu.

Ketua Panitia Acara, Meswadi Hendra dalam laporannya dihadapan ribuan jemaah yang hadir, mengatakan, ia selaku ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Hut ke-10 Partai Gerindra, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan rangkaian acara Hut Partai Gerindra, termasuk hingga acara Puncak dilaksanakan.

“ Atas Nama Partai Gerindra dan Ketua Panitia Pelaksana Hut Partai Gerindra ke-10, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan tenaga dan pikiran untuk pelaksanaan Hut Partai yang kita cintai ini," sebutnya.

Ia juga menambahkan, kedepan Partai Gerindra akan terus berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat, khususnya warga Payakumbuh.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Nurkhalis dalam sambutannya, mengatakan, suksesnya berbagai kegiatan yang digelar dalam rangkaian Peringatan Hut Partai Gerindra, membuktikan bahwa Partai Besutan Prabowo semakin dicintai oleh masyarakat. “ Tentu sukses dalam rangkaian Peringatan Hut Partai Gerindra tahun 2018 ini adalah sukses kita semua, berkat bantuan dan partisipasi kita semua. Semoga kedepan kita semua semakin sukses dan berhasil," ujarnya.

Sementara Ustad Feri Idham Lc asal Pekanbaru dalam ceramahnya, mengatakan, umat Islam kedepan harus terus memperkuat silaturahmi, sehingga persaudaraan bisa terus terjalin. Segala perbedaan yang dapat memutus tali silaturahmi harus dihilangkan.

Ditempat terpisah, Ketua OKK Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Nasrul Kenong juga mengucapkan terima kasih, sehingga rangkaian kegiatan Hut Partai Gerindra Kota bisa berjalan dengan sukses dan lancar. “ Alhamdulillah, kegiatan kita sejak dari awal, berupa Ziarah ke TMP, Syukuran dengan mengundang anak yatim di PAC Timur dan lainnya berlangsung cukup meriah dan penuh kekeluargaan. Hal ini tentu tidak terlepas dari bantuan dari masyarakat. Semoga kedepan, kekompakan di Partai Gerindra bisa terus terjalin," simpul Nasrul Kenong. (Rahmat Sitepu)
 
Top