N3, Sarolangun - SMA Negeri 05 yang beralamat di Desa Pulau Pandan, Kecamatan Muaro Limun, Kabupaten sarolangun, Provinsi Jambi  Tahun 2018 memasang target untuk meraih Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional.

Pasalnya, pada tahun 2017 yang lalu SMAN 05 Sarolangun telah berhasil meraih tropi Adiwiyata tingkat Provinsi yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur jambi H.Zumi Zola beberapa waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Kepala sekolah SMA Negeri 05 Sarolangun, Dafnedi,S.Sn,M.Sn.

“Tahun 2017 kita berhasil meraih tropi Adiwiyata tingkat Provinsi yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola,"ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Prestasi tersebut tidak terlepas dari peran serta warga sekolah dan masyarakat, serta binaan dinas terkait yakni BLHD Sarolangun dan BLHD Provinsi.Untuk tahun 2018 ini kita memasang target untuk meraih tropi Adiwiyata tingkat nasional.

"Bagi kami  tahun ini kita dapat meraih Adiwiyata tingkat nasional.Walau sekolah kita jauh dari pusat kota tetapi motivasi kita untuk maju tidak kalah dengan sekolah yang lainnya,"pungkasnya. (SRF)
 
Top