Ratusan Undangan "Makan Bajamba" Meriahkan HPN 2018


N3, Padang ~ Malam ini, Ratusan undangan dari tingkat Menteri, kepala Daerah Kabupaten dan Kota, tokoh Pers dan lapisan masyarakat duduk "baselo" ramaikan tradisi budaya Minang Kabau dengan makan "Bajamba" di halaman Museum Adityawarman Kota Padang.

Acara yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ini, merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2018 di Kota Padang.

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Presiden Republik Indonesia diwakili Menkominfo Rudi Antara, Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, Idrus Marham, Dewan Pers serta para udangan lainnya di Sumatera Barat, dalam rangka "malam silaturahmi, makan bajamba" untuk mengisi peringatan HPN 2018.

Oleh karena kami berharap, dimalam yang istemewa ini, dapat diberkahi Allah, dan meningkatkan hubungan silaturahmi kita kedepannya.

Ketua PWI Pusat Margiono mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, khususnya Masyarakat minangkabau, yang telah menyambut kedatangan kami dengan penuh rasa kekeluargaan.  

Tentunya sambutan yang hangat ini, merupakan suatu penghormatan bagi kami, dalam meningkatkan rasa kekeluargaan di bumi minang.

Mudah-mudahan dalam rangka momentum Hari Pers Nasional 2018 ini, akan lebih mempererat hubungan silaturahmi kita kedepannya.

Turut hadir meramaikan acara "makan bajamba" penyanyi kondang Minang Kabau Elly Kasim.
Previous Post Next Post