N3, Pasaman ~  Dalam rangka mensukseskan Operasi Antik Singgalang 2018, hari ini Kapolres Pasaman yang diwakilkan Wakapolres  Kp Suyono Sik. Kabag Ops Kp Syahrul Chan beserta Kasat Narkoba Iptu Roni. SH turun lapangan.


Kegiatan yang diikuti rekan-rekan dari media Siber, Elektronik dan media cetak ini berhasil menangkap para pelaku penguna dan pengedar Narkoba jenis ganja di dua tempat berbeda dengan berat 47 kg.

Kapolres Pasaman melalui Wakapolres  Kp Suyono Sik dalam press relisnya mengatakan, keberhasilan timnya dalam pengungkapan kasus Narkoba jenis Ganja ini adalah hasil dari informasi masyarakat yang sadar akan bahaya beredarnya  penggunaan narkoba dilingkungannya.

Dan kesadaran ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang secara intensitas bersama Polres Pasaman turut mensosialisasikan arti pentingnya menjaga keluarga mereka terhadap pemakaian Narkoba.

Mudah-mudahan, dengan terungkapnya jaringan pengguna dan pengedar Narkoba ini, akan dapat menjadi efek jera bagi pelaku dan pengedar Narkoba di Pasaman ini, ucap Suyono. Rel Kp Syahrul Chan.
 
Top