N3, Padang ~ Hari ini, melalui musyawarah yang alot dan penuh intruksi sesama wali murid, akhirnya kepengurusan Komite SMPN 3 Padang yang baru, berhasil terbentuk pada acara rapat kepengurusan komite SMPN 3 Padang periode 2018 - 2021 di aula SMPN 3 Padang.

Dalam hasil rapat tersebut, Dodi yang dinilai talenta muda berbakat, akhirnya dikukuhkan menjadi ketua kepengurusan komite yang baru, kemudian sebagai Wakil Ketua dipercayakan kepada Usnu. 

Pada kesempatan itu para walimurid juga telah sepakat untuk tetap mempertahankan jajaran pengurus komite yang lama. 

Hal ini sangat diperlukan, agar para senior yang telah mengabdikan dirinya selama ini dapat membimbing dan berbagi pengalaman mereka, yang telah habis masa kepengurusannya, seiring meninggalnya Alm. Syarial Agus selaku ketua komite dengan masa bhakti lebih kurang tujuh tahun (2010-2017).

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 3 Padang Tanggo Olina menekankan, bahwa dalam pembentukan susunan kepengurusan komite yang baru ini, pihak sekolah sama sekali tidak akan ikut campur didalamnya, karena sesuai aturan, pihak sekolah hanya bersifat memfasilitasi saja. 

"Siapa yang menjadi ketua dan anggota jajaran pengurus komite, itu semuanya diserahkan kepada walimurid". 

Namun Ia berpesan, agar ketua dan anggota yang terpilih nanti, adalah orang orang yang tepat dan mempunyai keinginan luhur untuk memajukan SPN 3 Padang kedepannya. 

Karena kita sadar, menjadi pengurus komite sangatlah berat, apalagi harus meluangkan waktu ditengah kesibukannya dalam pekerjaan.  Namun apabila dikerjakannsecara bersama, tentu hal ini dapat terlaksana dengan baik. Kuncinya adalah, selalu jalin komunikasi dan berkoordinasi dengan baik. 

Tak lupa, atas nama sekolah, Tanggo Olina mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran kepengurusan Komite terdahulu, atas pengabdiannya yang telah meluangkan waktu menyumbangkan tenaga dan pikirannya, dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan serta pembangunan sarana dan prasarana di SMPN 3 Padang. 

Mudah-mudahan, dengan adanya penyegaran kepengurusan ini, akan berimbas terhadapap meningkatnya mutu dan kualitas pendidikan di SMPN 3 Padang kedepannya.

Berikut jajaran pengurus Komite SMPN 3 Padang periode  2018 - 2020 :

Ketua             : Dodi
Wakil Ketua : Usnu
Sekretaris     :  Heru
Bendahara 1 : Yuliani
Bendahara 2 : Dewi
Bid. Pendidikan : Kartanelis
Bid. Monitoring  : Zulfan
Bid. Pendanaan  : Uncu
Bid. Pembangunan : Martin
**

 
Top