N3 Payakumbuh - Apel gabungan Cipta Kondisi, selain bertujuan untuk kegiatan silaturrahmi, sekaligus untuk menciptakan kondisi kondusif antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah kota Payakumbuh untuk membantu kesulitan masyarakat, ungkap Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Solikhin, S.Sos, MM melalui Pabung Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Drs. DM. Ginting, dalam apel gabungan yang digelar di halaman Koramil 01/ Kota Payakumbuh, kelurahan Kapalo Koto Dibalai, kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Rabu (7/2).

Ditegaskan Mayor Inf .Drs. DM.Ginting, apel gabungan dengan tema Cipta Kondisi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif yang merupakan harapan semua pihak. Untuk itu, mari kita berkontribusi secara bersama dan saling membantu dalam setiap permasalahan yang ada di wilayah ini.


Hadir dalam apel gabungan cipta kondisi tersebut, Kapolsek Kota Payakumbuh Kompol Russirwan, Wadanramil 01/Kota Payakumbuh Kapten Czi Joni Forta, Danramil 04/Luhak Kapten Czi Ariadi, Kadis Satpol PP dan Damkar Davitra S.Sos, M.Si, Kakan Kesbangpol Kota Payakumbuh Drs. Ifon Satria Chan M.Si, Camat Payakumbuh Utara Nopriwandi S.Sos, Camat Payakumbuh Timur Keprinasdi S.Sos, Camat Payakumbuh Barat Nurdal S.Sos, Camat Payakumbuh Selatan Doni Prayuda SSTP dan Camat Payakumbuh Latina David Bakhri SSTP.

Sedangkan peserta apel gabungan Cipta Kondisi berjumlah sekitar 100 orang terdiri dari anggota Koramil 01/Kota Payakumbuh (Babinsa ), anggota Polsek Kota Payakumbuh (Bhabinkamtibmas), anggota Pol PP Kota Payakumbuh dan anggota Damkar Kota Payakumbuh.. (Rahmat Sitepu)
 
Top