N3 Payakumbuh - Komix Bintang Toedjoe kembali laksanakan senam sehat bersama warga kota Payakumbuh di area pelataran parkir Ngalau Indah, Minggu (25/2) pagi.

Disampaikan Marketing PT Bintang Toedjoe area kota Payakumbuh Eka Syahputra kepada wartawan, untuk kedua kalinya kegiatan senam sehat ini kita laksanakan. Hal ini juga merupakan agenda rutin kita laksanakan setia akhir pekannya.

Dikatakan, selain bisa kegiatan rutin Komik Bintang Toejoe, kita juga bisa mengajak warga kota untuk membiasakan berolahraga salah satu nya dengan senam bersama.

“Selain senam Komit bintang tordjoeh juga melakukan wirid pengajian bersama warga Mungo pada malam sebelumnya," tambah nya.

Sementara itu salah seorang warga Payakumbuh Santi (33) peserta senam, mengatakan, saya ikut senam karena minggu sebelum nya saya lihat acara nya sangat meriah. “ Selesai senam kita bisa menimati minuman segar dari komix bintang toedjoe yang hangat di tengorokan dan badan kita tetap segar," simpulnya.

Acara senam sehat yang dilaksanakan Komix Bintang Toejoe bersama warga kota Payakumbuh  mendapatkan tangapan positif dari dari ketua DPRD kota Payakumbuh YB. DT. Parmato Alam.

Dikatakan Parmato Alam, kegiatan senam sehat merupakan kegiatan positif mudah-mudahan bisa membawa dampak positif di kota Payakumbuh," ujarnya singkat. (Rahmat Sitepu)

 
Top