N3, Sumbar ~ Kita mesti menciptakan rasa aman di Sunatera Barat dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 yang di empat Kota Padang,  Pariaman,  Padang Panjang dan Sawahlunto 

Hal ini disampaikan Gubernur Irwan pratyitno dalam acara Rapat Koorrdinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Barat, di gubernuran , Selasa (13/2/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Wagub Nasrul Abit,  Ketua DPRD yang diwakili Arkadius Dt. Intan Bano,  Kapolda, Danlantamal,  Danrem 032 Wirabraja, Kajati,  Danlanut,  BIN, dan Kepala Kesbang linmas. 

Gubernur Irwan Prayitno lebih lanjut menyampaikan,  dalam kita melihat dari pengamatan sementara proses pilkada di Sumatera Barat berjalan dengan aman, tidak ada gejolak yang berarti. 

Namun tentu kita tetap menjalankan fungsi tugas masing,-masing, memonitoring,  mengawasi,  deteksi dini agar tidak terjadi hal-hal yang diluar perkiraan yang mengancam rasa aman,  dan nyaman dalam masyarakat. 

Rapat Forkopimda ini juga merupakan wadah yang baik dalam mengkoordinasikan pemecahan, solusi persoalan ditingkat pimpinan daerah dalam menentukan sikap dan kebersaman memajukan Sumatera Barat, terang Irwan Prayitno.
 
Top