N3 Payakumbuh - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Payakumbuh fasilitasi rapat kerja Ikatan Sekolah Sepak Bola (ISSB) kota Payakumbuh tahun 2018 di Ngalau Resto kawasan Ngalau Indah kota Payakumbuh baru-baru ini.

Rapat Kerja ISSB ini dibuka langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Payakumbuh Elfriza Zaharman, didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Doni Saputra dan diikuti Ketua Ikatan ISSB diwakili Sekretaris Epiwardi, Penggiat ISSB Syafrizal serta diikuti oleh 19 pengurus dan Pelatih club sepak bola se-Kota Payakumbuh.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Elfriza Zaharman mengatakan kepada wartawan via selulernya, Senin (26/2), dengan terbentuknya ISSB ini, kedepannya diharapkan melakukan koreksi disegala sisi kepada penggiat, pelatih dan pengurus ISSB, ini akan berdampak pada kualitas atlet muda Payakumbuh yang notabenenya adalah pelajar.

"Insyaallah prestasi yang selama ini sudah dicapai akan lebih baik lagi dan pembinaan serta membentuk pribadi anak-anak yang berakhlak mulia dan menjauhi pergaulan negatif," harap Chece.

Rapat yang berlangsung sejak pagi hingga sore itu ditutup Kabid Pemuda dan Olahraga Doni Saputra.

Dikatakannya, kesepakatan yang telah diambil dalam bentuk "Manual Liga" dapat dijadikan pedoman kompetensi sehingga dapat dijalankan dengan baik. (Rahmat Sitepu)
 
Top