N3 Lumajang Masyarakat Sumbersuko Lumajang digegerkan kejadian kebakaran, gudang Oven Penyimpan Tempat Telor ( Tri Telur ) PT Niki tunggal alamat Dusun Suko 1, Rt 3/Rw1 Desa Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang ludes terbakar, Akibat peristiwa ini, pemiliknya ditaksir menderita kerugian yang mencapai 400 Juta rupiah.Senin (26/2/2018)

Dari informasi warga terkait penyebabnya masih simpang siur, gudang tempat penyimpanan peti telor milik Hengky Matiyus (70 th) yang terbakar tersebut kini masih dalam penyelidikan polisi.

Menurut informasi awal, api berasal dari Kekabaran di duga dari percikan api dari Oven Boyler menjalar ke kertas bahan baku pembuatan tempat telur sehingga membakar mesin oven Boyler dan tumpukan tempat telur.

“Gudang penyimpanan bahan baku dan tempat telur Tri Telur yang sudah jadi 600 Bal, terbakar dan meruntuhkan bangunan yang terbuat dari alumunium dan baja ringan,” kata Kabid. Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kab. Lumajang M. Wawan Hadi S, SH. Rabu (28/2/2018)

Sekitar pukul 17.15 wib, lima unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan langsung memadamkan api yang telah membakar gudang dan oven Boyler.

” Sekitar pukul 21.00 WIB, api benar-benar padam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Wawan. (wahyu)
 
Top