N3, Sumbar ~ Pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumbar yang diketuai Weno Aulia Durin dilantik oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono, Sabtu (17/2/2018) di Imelda Hotel, Padang.

Pelantikan yang berjalan lancar dan khidmat itu juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Pjs Walikota Padang Alwis, Wakil Walikota Padang non aktif Emzalmi, serta Ketua DPP Partai Golkar Darul Siska dan sejumlah petinggi Golkar dan Kosgoro 1957 lainya.

SK Kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Sumbar dibacakan oleh Wasekjen PPK Kosgoro 1957 Rosdinal Salim. Selain Weno sebagai ketua, juga dilantik Zulkenedi Said sebagai sekretaris, Sawir Thaher sebagai Ketua DPO dan sejumlah tokoh lainnya seperti Syafrizal Ucok sebagai Ketua Harian, Asrul Syukur (Sekretaris DPO), Yusman Kasim, Aristo Munandar, Sigit Yanuar, Eric Hariyona, Akral, Zul Aliman, Candrianto dan sejumlah nama lainnya.

Gubernur Irwan Prayitno dalam sambutannya menyebut Kosgoro 1957 telah memberikan kontribusi pada pembangunan Sumbar dan ke depannya sinergi dengan pemerintah diharapkan terus berlanjut.

Secara pribadi, Irwan Prayitno juga menyebutkan, bahwa beliau dekat dengan Agung Laksono. Sebab ketika Irwan menjadi pimpinan di Komisi IX DPR, Agung adalah Ketua DPR.

"Pak Agung adalah guru politik saya," kata Irwan seraya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik.

Bersamaan dengan pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumbar itu juga dilantik Ketua PDK Kosgoro 1957 kabupaten /kota se-Sumbar yang SK nya dibacakan oleh Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Sumbar, Zulkenedi Said.
 
Top