N3, Padang ~ Selaku orang yang pernah menduduki jabatan Humas, Calon Walikota Padang Desri Ayunda komit, bahwa dalam menjalankan suatu program, Ia akan Konsistensi dengan aturan yang telah ditetapkan, baik antara legislatif dan yudikatif, maupun terhadap masyarakat.

Apalagi tentang penataan lingkungan, apabila aturannya jelas dan dijalankan dengan baik, maka Kota Padang ini akan tertata dengan baik.

Hal ini dikatakan Desri Ayunda saat menjawab pertanyaan Pimpina media www.gosumbar.com Agib Norman tentang penataan lingkungan terkait komitmen dari pasangan calon Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang Emzalmi - Desri Ayunda apabila terpilih.

Menurut Desri, salah satu program kerja terutama penataan lingkungan, yang tengah dirancang dengan pasangannya, merupakan program yang mengutamakan untuk kemajuan Kota Padang dan kepentingan masyarakat. 

Hal ini tentu tidak sekedar wacana saja, sebab berbekal dari pengalamannya selama menjadi Humas di PT. Semen Padang, banyak persoalan yang telah diselesaikan dengan baik. 

Mudah-mudahan, dengan izin Alah, keinginannya bersama bapak zalmi untuk menata Kota Padang kearah lebih baik  dapat terwujud, harapnya.
 
Top