N3, Padangpanjang ~ Alhamdulillah, akhirnya atas keinginan dan kemauan yang kuat sang ibu, Iqrar Permana Nusantara, Gisel, Fani dan kakaknya Keken, berhasil  menambah pengalaman renangnya dengan membawa piala kategori perenang berprestasi.

Pertandingan persahabatan antar club se Sumatera Barat yang dilaksanakan di kolam renang Lubuk Mata Kucing Kota Padang Panjang, bertujuan untuk menjaring para generasi renang berbakat yang dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat kedepannya.

Tentunya dibalik keberhasilan ke empat calon atlit renang Kota Padang ini, tidak terlepas dari bimbingan tangan dingin Oma, Opa dan Kak Uul, yang terus berupaya melahirkan bibit perenang berbakat dibawah bendera Club Pesut.

Hal ini tidak terlepas dari cita-cita mulia mereka, yang berusaha mencetak atlet handal dan berprestasi di Kota Padang.

Pada kesempatan itu Yanti dan Yeni selaku orang tua dari ke empat anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan Club PR Pesut yang telah memberi kesempatan kepada anak mereka untuk turut serta meramaikan pertandingan perasahabatan ini.

Mudah-mudahan raihan prestasi yang diperoleh ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih giat lagi dalam berlatih.

Karena, untuk meraih prestasi itu tidaklah mudah dan sangat dibutuhkan disiplin dan kerja keras. 

 
Top